Garuda Indonesia Luncurkan GarudaMiles


GarudaMiles bisa digunakan di penerbangan maskapai anggota SkyTeam.

  • GarudaMiles bisa digunakan di penerbangan maskapai anggota SkyTeam.

    GarudaMiles bisa digunakan di penerbangan maskapai anggota SkyTeam.

  • Para pemegang kartu ini dapat akses ke sejumlah lounge di bandara-bandara dunia.

    Para pemegang kartu ini dapat akses ke sejumlah lounge di bandara-bandara dunia.

Click image to view full size

Kartu program loyalty penumpang Garuda Indonesia, Garuda Frequent Flyer, kini hadir dengan wajah dan nama baru. Dengan nama GarudaMiles, kini kartu anyar GFF tersebut mengusung desain baru dihiasi motif batik mega mendung khas daerah Cirebon, Jawa Barat. Selain bentuk fisiknya yang berubah, keuntungan yang diberikan juga berubah. “GarudaMiles diterima di seluruh dunia serta dapat mengakses layanan dan kemudahan yang ditawarkan oleh maskapai rekanan Garuda Indonesia dan bandara di seluruh dunia,” ujar Emirsyah Satar, CEO maskapai pelat merah tersebut.

Selain itu, pemegang GarudaMiles juga bisa mendapatkan tambahan manfaat dari maskapai-maskapai yang tergabung dalam aliansi SkyTeam seperti SkyPriority, prioritas boarding, tambahan batas bagasi, serta akses ke lounge bandara. Hal ini merupakan pelayanan tambahan yang diberikan oleh Garuda Indonesia sejak maskapai ini bergabung dengan SkyTeam pada Mei silam.

“Pemegang GarudaMiles juga dapat menambah miles dari penerbangan dengan maskapai di bawah payung SkyTeam ke lebih dari 1.064 destinasi di dunia,” imbuh pria berkacamata itu.

Manfaat lain yang didapat adalah penambahan miles melalui transaksi non penerbangan seperti pembayaran hotel, sewa mobil, serta transaksi di bank rekanan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.



Comments

Related Posts

1931 Views

Book your hotel

Book your flight