Garuda Indonesia Gandeng Koki Bintang Lima

  • Fillet baramundi kreasi Gilles Marx.

    Fillet baramundi kreasi Gilles Marx.

  • Salah satu hidangan yang bisa dinikmati penumpang kelas utama di rute Jakarta-Haneda.

    Salah satu hidangan yang bisa dinikmati penumpang kelas utama di rute Jakarta-Haneda.

  • Kabin First Class yang dirilis pada 2013.

    Kabin First Class yang dirilis pada 2013.

Click image to view full size

Inovasi Garuda Indonesia menjadi maskapai terbaik Tanah Air terus dilakukan. Usai melansir kursi First Class dan lounge bisnis, awal 2016 mendatang maskapai pelat merah ini siap meluncurkan program anyar, Garuda Indonesia’s Star Chefs.

Digarap demi menampilkan servis berkualitas global sekaligus meningkatkan pengalaman makan berkesan di udara, Garuda bersama tim dapur inflight yang dipimpin Vindex Tengker menunjuk tiga koki terbaik Indonesia untuk merancang menu eksklusif bagi para penumpang bisnis dan First Class. Masing-masing koki meracik hidangan signature baru yang menonjolkan diversitas cita rasa kuliner Nusantara.

Mulai 1 Februari 2016, Will Meyrick, koki selebriti sekaligus restaurateur di balik Mama San, Sarong, Hujan Locale dan Tiger Palm bakal meracik hidangan yang berkiblat pada street food kontemporer. Menunya meliputi bebek dengan saus kari pandan, rawon, serta chocolate forte dengan krim kelapa. Hidangan ini akan tersedia untuk penerbangan Denpasar-Sydney dan Denpasar-Melbourne. Di Maret, punggawa dapur Amuz, Gilles Marx akan memanjakan lidah penumpang lewat sederetan kuliner Prancis dengan cita rasa Indonesia. Tamu bisa menikmati menu yang terdiri dari fillet barramundi dengan nasi jahe dan saus kelapa, salmon asap dikucuri krim jeruk kunci, serta hidangan penutup markisa khas Sumatera Utara dengan pate kiwi dan black sesame tuile. Menu tersedia di penerbangan Jakarta-Haneda. Sedangkan di April, giliran Felix Budisetiawan dari The Dharmawangsa Hotel Jakarta akan merancang menu Indonesia modern seperti salmon carpaccio, beef short ribs kalio style yang dimasak selama enam jam, dan klapper tart. Hidangannya bisa ditemukan di penerbangan Jakarta-Amsterdam.

Program Star Chefs merupakan bagian dari amalgamasi The Garuda Indonesia Experience, konsep anyar guna memberikan pelayanan dan pengalaman terbang terbaik kepada para penumpang. “Inilah salah satu strategi kami guna memberikan perbedaan antara Garuda Indonesia dengan maskapai lain,” ujar Handayani, Director of Commercial Garuda Indonesia. Usai April, sejumlah koki bertalenta lain akan ditunjuk guna berpartisipasi dalam program inovatif ini.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.



Comments

Related Posts

2243 Views

Book your hotel

Book your flight