Garuda Buka Rute Tanjung Pandan-Singapura

rute baru garudaPesawat ramping Bombardier CRJ1000 yang tadinya hanya melayani rute domestik Garuda Indonesia.

Berkomitmen untuk meningkatkan frekuensi penerbangan internasionalnya, mulai 29 Oktober 2018, Garuda Indonesia akan menambah rute baru ke Singapura dari berbagai destinasi di Indonesia, salah satunya adalah dari Tanjung Pandan, Belitung. Penerbangan Tanjung Pandan-Singapura pp ini akan dilayani empat kali per minggu dan dioperasikan oleh pesawat Bombardier CRJ- 1000 berkapasitas 96 kursi.

Singapura dipilih karena merupakan destinasi favorit pelancong Indonesia karena selain paling dekat, Singapura memiliki beragam wisata yang menarik. Penerbangan langsung ini juga menjadi strategi perusahaan untuk memperluas jaringan internasional Garuda Indonesia, serta sebagai upaya untuk memperkuat konektivitasnya di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga: Garuda Operasikan Airbus ke Jayapura2 Rute Jawa-Sumatera Terbaru Garuda

Penerbangan Singapura-Tanjung Pandan akan berangkat dari Bandara Changi Singapura pada 17:20 waktu setempat setiap Senin, Rabu dan Jumat, dan tiba pukul 17:50 WIB. Setiap Minggu, penerbangan akan dilayani pukul 17:30 waktu setempat, dan tiba di Bandara Internasional H.A.S Hanandjoeddin, Tanjung Pandan pukul 18:00 WIB. Sebaliknya, pesawat akan berangkat dari Tanjung Pandan pukul 14:50 dan tiba di Singapura pada 16:20.

Informasi selengkapmya, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments