Garuda Buka Rute Langsung Jakarta-Nagoya

Mulai Maret 2019 maskapai nasional Indonesia tersebut layani rute ini empat kali per pekan. (Foto: Fuhan)

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia untuk memperluas jaringan internasional, maskapai nasional Indonesia tersebut berencana membuka rute penerbangan Jakarta-Nagoya pp. Mulai 23 Maret 2019, rute yang sebelumnya pernah dilayani dengan satu kali transit tersebut—sebelum akhirnya ditutup beberapa waktu lalu—akan dioperasikan langsung dari Jakarta. Penerbangan ini dilayani sebanyak empat kali per pekan pada Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu, menggunakan armada Airbus A330 yang terdiri dari kelas bisnis dan ekonomi.

Nagoya yang merupakan ibukota Prefektur Aichi merupakan pangsa pasar yang sangat potensial bagi Garuda. “Layanan penerbangan pada rute ini bakal menjadi langkah positif untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Jepang ke Indonesia,” ujar Ari Askhara selaku Direktur Utama Garuda Indonesia. “Selain itu, Prefektur Aichi juga dikenal sebagai salah satu kota industri tersibuk di Jepang. Sehingga kami optimis dapat mendukung laju bisnis dan potensi ekonomi antara kedua negara,” lanjutnya.

Baca juga: Garuda Siap Buka Lagi Rute Jakarta-LondonGaruda Buka Rute Bandung-Singapura

Jepang merupakan salah satu pangsa pasar paling penting untuk Garuda Indonesia. Selama lebih dari 50 tahun, Garuda telah menunjukkan dukungannya terhadap hubungan bilateral yang kuat antara Indonesia dan Jepang. Dengan dibukanya layanan ini, penumpang diharapkan dapat menikmati lebih banyak pilihan penerbangan dan tujuan ke Jepang dan Indonesia maupun sebaliknya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments