Fremantle International Street Arts Festival Kembali Digelar

Salah satu atraksi yang akan hadir di acara tahunan ini.

Australia Barat–sebagai negara bagian terbesar di Negeri Kanguru, kembali menggelar Fremantle International Street Arts Festival. Memasuki tahun ketujuh, festival street art ini disebut-sebut menjadi perayaan seni terbesar dan terbaik di Australia yang akan diselenggarakan pada 13 hingga 17 April 2017.

Beragam atraksi seni mulai dari musik, street theatre, komedi, sirkus, hingga pertunjukan seni kontemporer akan hadir dan siap memukau wisatawan. Sederet nama besar dipastikan memenuhi panggung terbuka di sepanjang jalan Fremantle. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat memanjakan lidah dengan menikmati beragam sajian lezat dari pop-up bar.

Kota pelabuhan di Australia Barat.

Beberapa tahun belakangan ini, Fremantle–atau yang biasa disebut dengan Freo–telah mengalami banyak transformasi. Kota hipster ini semakin dikenal dengan musik dan seni, beragam kafe dan bar, hingga bangunan historis.

Kota pelabuhan yang dinobatkan sebagai “Top 10 Cities of 2016” oleh Lonely Planet ini bisa dicapai melalui jalur darat dalam waktu kurang lebih 25 menit dari pusat kota Perth.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Fremantle International Street Arts Festival.



Comments

Related Posts

1983 Views

Book your hotel

Book your flight