Four Seasons Hadir Kembali di Jakarta

  • Kamar mandi berlapis marmer.

    Kamar mandi berlapis marmer.

  • Area lobi. Four Seasons Jakarta menempati gedung baru di Jalan Gatot Subroto.

    Area lobi. Four Seasons Jakarta menempati gedung baru di Jalan Gatot Subroto.

  • Tiap suite dilengkapi ruang tamu.

    Tiap suite dilengkapi ruang tamu.

  • Kamarnya luas dengan desain yang elegan.

    Kamarnya luas dengan desain yang elegan.

  • Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas The Spa yang tersohor.

    Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas The Spa yang tersohor.

Click image to view full size

Di pengujung tahun 2014, Hotel Four Seasons hengkang dari Jakarta. Kini, setelah hampir dua tahun berselang, merek hotel premium tersebut kembali ke ibu kota dengan menempati gedung dan lokasi yang berbeda. Four Seasons Jakarta kini bersemayam di Jalan Gatot Subroto, di kompleks perkantoran Capital Place.

Four Seasons Jakarta yang baru memayungi 125 suite berdesain elegan. Interiornya digarap oleh firma arsitek Champalimaud Studio, sedangkan penataan tamannya ditangani oleh firma Bensley Design Studios. “Meneruskan warisan servis paripurna, Four Seasons Jakarta akan menelurkan standar baru di dunia luxury hospitality di Jakarta dengan hadirnya hotel anyar ini,” ujar Christian Poda, General Manager, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Selain menyediakan akomodasi suite luks, Four Seasons Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas mumpuni, sebut saja spa, pusat kebugaran, empat gerai makanan dan minuman—termasuk bar rooftop dan restoran Italia.

Christian mengatakan, Four Seasons Jakarta sudah siap menerima tamu mulai 20 Juni 2016. Selama masa perkenalan pula, hotel bintang lima itu akan menawarkan harga spesial serta kredit senilai Rp1.000.000 yang bisa digunakan di seluruh gerai di dalam hotel. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Four Seasons Jakarta.



Comments

Related Posts

1613 Views

Book your hotel

Book your flight