Four Seasons Buka Hotel di Shenzen

  • Kamar mandi di setiap kamar dilengkapi bathtub, shower terpisah serta dibalut marmer dwi warna.

    Kamar mandi di setiap kamar dilengkapi bathtub, shower terpisah serta dibalut marmer dwi warna.

  • Four Seasons Shenzhen di malam hari. Terlihat juga gedung Municipal Hall.

    Four Seasons Shenzhen di malam hari. Terlihat juga gedung Municipal Hall.

  • Fasad Hotel Four Seasons Shenzhen.

    Fasad Hotel Four Seasons Shenzhen.

  • Kamarnya dibalut warna-warna lembut.

    Kamarnya dibalut warna-warna lembut.

  • Mural dengan motif-motif Cina kuno.

    Mural dengan motif-motif Cina kuno.

  • Executive Lounge di Hotel Four Seasons Shenzhen.

    Executive Lounge di Hotel Four Seasons Shenzhen.

Click image to view full size

Perkembangan ekonomi di Cina Daratan seakan tak terbendung. Kota-kota besarnya perlahan-lahan berubah menjadi pusat bisnis dunia. Salah satunya adalah Shenzhen. Kota yang terletak di provinsi Guangdong ini mulai dilirik jaringan-jaringan hotel internasional. Satu yang terbaru Four Seasons Hotels & Resorts yang membuka propertinya di sana pada 28 September 2013 silam. Bersemayam di distrik bisnis baru Futian, Four Seasons Shenzhen berdiri menjulang setinggi 26 lantai yang menampung 266 kamar elegan dan suites mewah.

Kamarnya pun luas. Kamar terkecil luasnya mencapai 50 meter persegi. Arsitek dari firma handal, HBA, ditunjuk untuk menangani rancangan hotel ini. Desain interiornya mengadopsi warna-warna lembut seperti krem, emas, dan ungu. Tiap unitnya dijejali dengan meja marmer putih, televisi layar datar 46 inci, kamar mandi berbalut marmer, serta sebuah televisi tambahan. Mural bermotif gambar kuno ala Negeri Tirai Bambu digambar di dinding dekat matras menambah ciri khas hotel bintang lima tersebut. Selain kamar dan interior, HBA juga merancang teras seluas 150 meter persegi di atap hotel yang juga merupakan galeri seni.

Meskipun lebih cocok untuk bisnis karena lokasinya yang hanya selemparan batu dari pusat konvensi dan pameran, Municipal Hall, Four Seasons Shenzhen juga menyambut tamu yang datang untuk pelesir. Properti ini dilengkapi dengan area relaksasi mumpuni seperti spa dengan tujuh ruang perawatan, dua kolam renang (di luar dan dalam ruangan), serta empat restoran dan lounge. Selain itu, Shenzhen juga memiliki beberapa tempat wisata menarik seperti taman Window of The World yang menampilkan ikon-ikon dunia seperti Sphinx dan Menara Eiffel; Happy Valley yang merupakan taman bermain raksasa; dan tak ketinggalan situs-situs sejarah.

Selama masa promosi, properti ke-8 Four Seasons di RRC ini menawarkan harga khusus. Pesan kamar tujuh hari lebih awal untuk mendapatkan diskon 10 persen atau pesan kamar dua minggu lebih awal guna mendapatkan potongan harga 15 persen. Keduanya termasuk akses gratis ke Executive Club Lounge di mana tamu bisa menikmati sarapan, akses internet gratis, koktail, dan canapés di sore hari. Atau, pesan kamar untuk masa tinggal dua hari berturut-turut dengan harga hemat sebesar $96 per malam untuk kamar dan $194 untuk suites.

138 Fuhua Third Road; 86-755/8826-8888; Four Seasons Shenzhen website; doubles mulai dari $278



Comments

Related Posts

1840 Views

Book your hotel

Book your flight