Four Seasons Bali Selesai Berbenah

Infinity pool di serambi Royal Villa.

Selama dua tahun terakhir, Four Seasons Bali melakukan peremajaan pada 147 vilanya. Saat pembukaannya pada 15 Mei nanti, resor yang terletak di Jimbaran ini resmi merilis karya terbaiknya, yakni Imperial dan Royal Villa.

Dua vila termewah rancangan Jaya Ibrahim tersebut dikonstruksi ulang dengan desain kontemporer namun tetap menyisipkan karakter tradisional Bali. Dengan kebun tropis berteman pemandangan laut, properti premium ini menawarkan oase tepi pantai yang tepat sebagai lokasi pernikahan privat.

Imperial Villa yang terdiri dari dua lantai, mengusung desain otentik. Satu hal yang cukup mencolok adalah ukurannya yang terbilang sangat lapang, sekitar 1.300 meter persegi—hampir dua kali lebih besar dibandingkan vila sebelumnya. Di lantai atas, terdapat teras pribadi menawan yang mengarah ke rooftop garden geometris dengan akses langsung ke infinity pool. Vila juga dilengkapi ruang makan, dapur terbuka, ruang serbaguna dan gym.

Imperial Villa yang luasnya hampir dua kali lipat vila lainnya di Four Seasons.

Sedangkan di Royal Villa yang berukuran 750 meter persegi, menyajikan pemandangan pesisir dan pantai Teluk Jimbaran. Juga ada ruang tidur anak, ruang keluarga, ruang makan, serta balkon yang berdampingan dengan infinity pool.

Tamu di kedua tipe akomodasi ini juga bisa melakukan sejumlah aktivitas yang disediakan—dari workshop bersama seniman lokal di Ganesha Cultural Centre, sunset cruise dan water bike di seputar Teluk Jimbaran, inovasi kuliner, kelas yoga terbaru hingga perawatan spa.

Untuk informasi selanjutnya, kunjungi Four Seasons Bali.



Comments

Related Posts

1584 Views

Book your hotel

Book your flight