Festival Kuliner Internasional di Ubud

  • Chef Wan, koki selebriti asal Malaysia juga akan berpartisipasi dalam Ubud Food Festival. (Foto: Stanny Angga)

    Chef Wan, koki selebriti asal Malaysia juga akan berpartisipasi dalam Ubud Food Festival. (Foto: Stanny Angga)

  • Ubud Food Festival juga mengemban misi memperkenalkan hidangan autentik Indonesia ke turis mancanegara. (Foto: Matt Oldfield)

    Ubud Food Festival juga mengemban misi memperkenalkan hidangan autentik Indonesia ke turis mancanegara. (Foto: Matt Oldfield)

  • Selain kelas memasak dan sesi makan, Ubud Food Festival juga akan diramaikan dengan seminar. (Foto: Matt Oldfield)

    Selain kelas memasak dan sesi makan, Ubud Food Festival juga akan diramaikan dengan seminar. (Foto: Matt Oldfield)

Click image to view full size

Setelah berhasil memfasilitasi penulis dan penggemar sastra dari berbagai belahan dunia di Ubud, Janet Deneefe kini ingin mempertemukan ahli kuliner dan pencinta makanan. Dari 5-7 Juni 2015, perempuan yang sudah lama menetap di Pulau Dewata itu akan menghadirkan Ubud Food Festival. Konsep festival ini akan menyatukan koki-koki bertalenta untuk memanjakan para tukang makan di negeri ini. Tak ketinggalan, festival ini juga mengusung misi untuk memperkenalkan hidangan autentik Indonesia. Digelar selama tiga hari, episode perdana festival ini akan menampilkan demo memasak, seminar, kelas memasak, diskusi, tur kuliner, forum jual beli, serta masih banyak lagi. Beberapa koki berskala nasional dan internasional yang bakal berpartisipasi di acara ini di antaranya Ryan Clift dari restoran Tipling Club, Singapura; koki selebriti Bara Pattiradjawane; komandan restoran Mozaic Bali, Chris Salans; Mandiff Waroka; dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, penulis kuliner tersohor Indonesia, Laksmi Pamuntjak, juga akan berbagi ilmu di ajang ini.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Ubud Food Festival.



Comments

Related Posts

2537 Views

Book your hotel

Book your flight