Festival Internasional 2017 yang Wajib Dikunjungi

 

Pesona Pulau Rhun yang memikat siapa saja.

Selain mengembangkan destinasi wisata yang sudah ada, berbagai peringatan kolosal seperti festival dan karnaval terus digelar dengan tujuan memikat wisatawan.

Pulau Rhun

Perjanjian Breda 1667 adalah peristiwa tukar guling paling bersejarah di Nusantara: Inggris mendapakan Manhattan, Belanda menguasai Rhun. Proyek dokumenter The Banda Journal akan menggelar pameran foto guna mengenang momen itu.

Jangan sampai ketinggalan melihat pesta kembang api Disneyland.

Disneyland Paris

Merayakan ulang tahun peraknya, Disneyland Paris akan menggelar beragam acara mulai 26 Maret 2017, termasuk pesta kembang api, parade, dan Star Tours, petualang tiga dimensi bertema Star Wars.

Edinburgh Festival

Tujuh dekade silam, tak lama setelah Perang Dunia II berakhir, Edinburgh menciptakan sebuah festival yang didesain sebagai landasan bagi tumbuhnya rasa kemanusiaan. Isi acaranya: pentas teater, opera, musik, dansa, dan pameran seni.

Kanada

Untuk ulang tahunnya yang ke-150, Kanada menggelar banyak festival di banyak kota. Alasan lain ke Kanada tahun ini: World Design Summit perdana di Montreal pada 16-25 Oktober 2017.

Kebun Raya Bogor

Mei 2017, kebun botani raksasa ini genap berusia dua abad. Kisahnya dimulai dari sepetak taman bergaya Inggris yang digarap oleh Thomas Stamford Raffles.



Comments

Related Posts

5362 Views

Book your hotel

Book your flight