Festival Bir di Jimbaran


Smoqee Sky Bar.

  • Ada 20 merek bir lokal dan internasional yang ditawarkan di festival ini.

    Ada 20 merek bir lokal dan internasional yang ditawarkan di festival ini.

  • Smoqee Sky Bar.

    Smoqee Sky Bar.

Click image to view full size

Pesta barbeku dan bir adalah pasangan yang tepat. Le Méridien Bali Jimbaran akan menggelar Festival Beer and Meat setiap Sabtu mulai 19 Oktober hingga 9 November 2013. Festival ini akan menyediakan kurang lebih 20 merek bir lokal maupun internasional. Bertempat di Smoqee Sky Bar, tamu diundang bergabung di pesta tersebut cukup dengan harga paket sebagai berikut:

  • Rp149.000 per orang untuk free flow bir Bintang selama dua jam.
  • Rp299.000 untuk satu bucket berisi enam botol bir impor seperti Carlsberg, Stella Artois, Heineken, Corona and Becks (tidak bisa digabung).
  • Rp249.000 per orang untuk sajian prasmanan dengan menu babi guling, ayam dan bebek panggang, iga bakar, sosis dan masih banyak lagi.

Menu ala carte dan menu khusus anak-anak juga tersedia selama festival ini. Sebagai hiburannya, acara bertajuk #beergasmbali ini akan mengagendakan penampilan live dari DJ dan band. “Kita sangat senang dengan Beer and Meat Festival ini. Apalagi sebagai yang pertama di Jimbaran,” ujar Greg Gubiani, General Manager resor tersebut. Tersedia promo beli lima tiket gratis satu tiket bagi mereka yang datang berkelompok serta voucher minum gratis dari bir Bintang untuk 50 pengunjung pertama.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs #beergasmbali.



Comments

Related Posts

2318 Views

Book your hotel

Book your flight