Festival Batik di Bali


Area lobi Ayodya Resort Bali.

Merayakan Hari Batik Nasional, Ayodya Resort Bali menggelar festival batik berskala nasional. Ayodya Batik Festival 2016 akan berlangsung selama tiga harinya dan merupakan yang pertama digelar oleh resor bintang lima yang berlokasi di kawasan Nusa Dua tersebut.

Acara ini bakal berlangsung dari 7-9 Oktober 2016 dan terbuka untuk umum. Selain menyuguhkan acara peragaan busana dan pameran, Ayodya Batik Festival juga akan menampilkan sejumlah kesenian tradisional serta konser musik. Tak ketinggalan kios-kios penjaja makanan juga siap menyambut pengunjung.

Malam pembukaan akan dilangsungkan di Beach Garden resor sebelum kemudian dilanjutkan ke Grand Ballroom serta teras Grand Ballroom. Dikutip dari siaran persnya, pihak resor menargetkan jumlah pengunjung akan tembus hingga 1.000 orang. “Kami sangat senang bisa menggelar acara ini untuk mengapresiasi serta merayakan tradisi budaya Batik Indonesia,” ujar Martin Aeschlimann, General Manager Ayodya Resort Bali. Martin menambahkan, acara ini juga bakal menjadi ajang khas tahunan resor.

Beberapa seniman dan musisi lokal yang siap mendukung acara ini di antaranya Balawan, Batuan Ethnic, Cerakan Gamelan Orchestra, dan masih banyak lagi. Selain itu, kurang lebih 11 desainer pakaian dan perhiasan Indonesia juga turut berpartisipasi dalam acara ini.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Ayodya Resort Bali.



Comments

Related Posts

788 Views

Book your hotel

Book your flight