Fatboy Slim Akan Tampil di Bali

fatboy slim bali, ulu cliffhouseSuasana pesta di Ulu Cliffhouse dengan panorama Samudra Hindia tanpa batas.

Norman Quentin Cook sudah tak muda lagi. Namun popularitasnya di Indonesia masih cukup moncer. DJ dengan nama panggung Fatboy Slim tersebut akan menggelar konser terbatas di Tanah Air.

Pria yang Juli nanti genap berusia 56 tahun tersebut rencananya akan tampil di depan para pencinta pesta di Ulu Cliffhouse, Uluwatu pada 14 April 2019. Seperti biasa, Norman akan membawakan lagu-lagu populer miliknya, mulai dari Right Here, Right Now hingga Weapon of Choice.

Baca juga: 5 Beach Club Baru di Bali; Beach Club Eksklusif di Pantai Pandawa

Selain itu, pria dengan portofolio di dunia musik EDM selamat tiga dekade ini juga akan membawakan musik-musik dengan aransemen baru yang pastinya menambah kemeriahan pesta di cliff club bergaya rumah mewah di Palm Spring tersebut.

Pesta dengan panorama Samudra Hindia itu akan dimulai pada pukul 14 hingga tengah malam. Tiket masuk dibanderol Rp1.000.000 per orang. Namun Ulu Cliffhouse juga menyediakan paket-paket VIP yang lebih praktis yang mencakup tiket, minuman atau sampanye, sunbed, hingga transportasi menggunakan helikopter! Paket VIP dijual mulai dari $1.000 per paket.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Ulu Cliffhouse.

Comments