Fasilitas Baru di Park Lane Jakarta


Fasad Hotel The Park Lane Jakarta.

  • Fasad Hotel The Park Lane Jakarta.

    Fasad Hotel The Park Lane Jakarta.

  • Foyer bisa digunakan untuk menggelar sesi coffee break.

    Foyer bisa digunakan untuk menggelar sesi coffee break.

Click image to view full size

Bagi hotel bisnis, keberadaan ruang rapat adalah hal yang krusial. Oleh karena itu The Park Lane Jakarta tak berhenti untuk terus berinovasi. Hotel berlokasi di Jalan Casablanca ini baru saja merilis sebuah ruang serbaguna baru. Bernama Park Lane 8, fasilitas baru ini berdiri di samping kolam renang dan dilengkapi dengan foyer serta teras beratap tempat tamu bisa menggelar sesi coffee break. Sebagai penyegar, ruang ini menawarkan pemandangan langsung ke arah kolam renang—yang juga baru selesai direnovasi.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami untuk merilis fasilitas banquet baru ini. Park Lane 8 dirancang untuk mewadahi mereka yang ingin menggelar rapat, konferensi, seminar, selebrasi ulang tahun, dan pesta pernikahan,” ujar Jon Richards, General Manager Hotel Park Lane Jakarta.

Ruangan dengan jendela-jendela raksasa ini mampu menampung 300 delegasi. Untuk rapat, The Park Lane Jakarta telah melengkapinya dengan teknologi modern seperti sistem audio dan proyektor terkini serta koneksi internet gratis yang bebas digunakan selama acara.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi parklanejakarta.com.



Comments

Related Posts

2870 Views

Book your hotel

Book your flight