Executive Lounge Baru di Marriott Singapura

  • Ruangan kini terasa lebih lapang berkat desain minim sekat.

    Ruangan kini terasa lebih lapang berkat desain minim sekat.

  • Wajah lama Executive Lounge sebelum direnovasi.

    Wajah lama Executive Lounge sebelum direnovasi.

  • Interior baru yang lebih modern.

    Interior baru yang lebih modern.

Click image to view full size

Penginapan legendaris, Singapore Marriott Tang Plaza meluncurkan Executive Lounge terbaru mereka usai melakukan bedah plastik. Setelah renovasi, ruang eksklusif yang bersemayam di lantai 27 itu kini menampilkan sejumlah fitur baru, di antaranya furnitur modern dengan warna krem, hijau, dan cokelat; pemandangan lanskap Orchard Road; kapasitas hingga 90 tamu; ruang komunal minim sekat; dapur terbuka lengkap dengan koki; sebuah bar; serta peralatan elektronik canggih termasuk televisi 79 dan 44 inci. Serunya, tamu bisa menikmati wine dingin sepuasnya melalui mesin dispenser Enomatic.

Meski desainnya berubah, fungsi Executive Lounge ini tetap seperti dulu. Di sini tamu bisa menikmati sarapan ala Barat, sesi koktail dari pukul 17:30-19:30 yang dilanjutkan dengan pesta hidangan pencuci mulut hingga pukul 21:30. Tamu yang memiliki akses ke Executive Lounge juga berhak atas jasa setrika satu buah pakaian per hari selama menginap.

“Singapore Marriott Tang Plaza Hotel secara terus menerus mengevaluasi produk dan servis kami untuk memastikan kepuasan tamu terpenuhi. Tahun lalu kami merenovasi kamar tipe Pool Terrace, kolam renang, dan restoran Pool Grill. Peremajaan Executive Lounge ini merupakan langkah terbaru,” ujar Simon Bell , general manager.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Singapore Marriott Tang Plaza Hotel.



Comments

Related Posts

1263 Views

Book your hotel

Book your flight