EVA Air Pindah ke Terminal 3 Bandara Soetta

Satu persatu perusahaan maskapai asing mulai beroperasi di Terminal 3.

Sejak 2017 hingga Desember 2018, terhitung setidaknya sudah ada 19 maskapai asing yang pindah ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mulai dari Vietnam Airlines, Xiamen Air, Korean Air, China Airlines, China Southern Airlines, Qantas, Malaysia Airlines, Saudi Arabian Airlines, Scoot, Thai Airways, Oman Air, KLM Royal Dutch Airlines, Jetstar, Air China, Japan Airlines, Ethiopian Airlines, Shenzhen Airlines Royal Brunei Airlines hingga Singapore Airlines. Per tanggal 11 Desember 2018, penghuni Terminal 3 resmi bertambah dengan kedatangan EVA Air. Dengan pindahnya maskapai asal Taiwan ini, PT Angkasa Pura II (Persero) berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi selanjutnya mengenai di mana lokasi konter check-in maskapai yang merupakan anggota Star Alliance tersebut. Berita pemindahan beberapa maskapai kerap dianggap cukup membingungkan bagi penumpang. Sehingga pihak bandara mengimbau agar penumpang lebih teliti dan rutin mengecek di media sosial dan situs bandara sebelum berangkat.

Baca juga: EVA Air Rilis Amenity Kit TerbaruVideo Keselamatan Baru EVA Air

Perlu diingat, beberapa maskapai bujet seperti AirAsia justru bakal kembali beroperasi di Terminal 2 mulai 12 Desember 2018. Hal ini berhubungan dengan rencana perubahan Terminal 2 menjadi Low Cost Carrier Terminal dalam waktu dekat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi EVA Air.

Tags : Eva Air
Comments