EVA Air Masuk Jaringan Star Alliance



Maskapai asal Taiwan, EVA Air, mengumumkan langkah mereka untuk bergabung dengan jaringan penerbangan global, Star Alliance. Masuknya EVA Air di jaringan ini menjadikannya maskapai ke-8 yang tergabung di region Asia-Pasifik.

Proses afiliasi ini pastinya membawa keuntungan tersendiri bagi penumpang maskapai berwarna hijau tersebut. Proses booking tiket, baik untuk EVA Air maupun connecting flight menggunakan maskapai anggota Star Alliance kini bisa dilakukan melalui satu pintu yakni situs EVA Air. Proses perencanaan perjalanan pun menjadi mudah. Selain itu, mereka yang terbang dengan menggunakan connecting flight juga tidak perlu melakoni proses check-in ulang di bandara transit; serta jika diperbolehkan oleh peraturan imigrasi lokal, bagasi bisa langsung dikirim ke destinasi akhir.

Para anggota Infinity MileageLand milik EVA Air pun bisa mengumpulkan miles jika bepergian dengan menggunakan maskapai di bawah Star Alliance. Selain itu, mereka juga mendapatkan benefit lain berupa akses ke lebih dari 1.000 lounge di seluruh dunia, extra baggage allowance, hingga pengiriman bagasi prioritas. Sebaliknya, anggota frequent flyer dari maskapai lainnya bisa mendapatkan keuntungan serupa bila terbang dengan EVA Air.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi evaair.com



Comments

Related Posts

1524 Views

Book your hotel

Book your flight