Etihad Sediakan Pengasuh Bayi

  • Siap membantu si kecil.

    Siap membantu si kecil.

  • Pesawat Airbus A340 Etihad Airways dengan cat livery khusus.

    Pesawat Airbus A340 Etihad Airways dengan cat livery khusus.

  • Flying Nanny siap membantu bayi hingga balita.

    Flying Nanny siap membantu bayi hingga balita.

Click image to view full size

Bepergian membawa bayi atau anak kecil memang membutuhkan usaha yang lebih banyak agar si kecil nyaman. Apalagi bila di dalam penerbangan jarak jauh. Etihad Airways punya solusi untuk masalah ini. Dinamai Flying Nanny, program tersebut menawarkan bantuan pengasuh selama perjalanan bagi mereka-mereka yang membutuhkan.

Pengasuhnya pun tak sembarangan. Awak kabin yang terpilih akan mendapatkan pelatihan dari Norland College dengan materi khusus psikologi dan sosiologi anak. Dengan demikian, awak kabin khusus berseragam oranye tersebut bisa mengenali beberapa tingkah laku serta perkembangan anak. Selain itu, para Flying Nanny juga diajar untuk menghibur serta berinteraksi dengan anak-anak selama penerbangan. Melalui kesempatan ini, Etihad Airways juga memperkenalkan karakter boneka-boneka seperti Zoe si lebah, Jamool si unta, Kundai sang singa, dan Boo si panda.

“Terbang dengan si kecil bisa menjadi hal yang sangat melelahkan, bahkan untuk mereka yang sudah sering bepergian. Untuk itulah hadir Flying Nanny yang bisa mengerti keperluan mereka,” ujar Vice President Etihad Airways, Aubrey Tiedt.

Saat ini sebanyak 300 kru telah dipersiapkan untuk program ini. Bulan September ini, 60 kru tambahan akan masuk pelatihan. Diharapkan pada akhir 2013 nanti sebanyak 500 pengasuh akan siap melayani penumpang di seluruh jaringan rute Etihad Airways.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi etihad.com.



Comments

Related Posts

2826 Views

Book your hotel

Book your flight