Etihad Kenalkan Kursi Economy Space

Kursi Economy Space memiliki ruang kaki yang lebih lapang dibanding kursi ekonomi biasa.

Etihad Airways memberikan solusi bagi penumpang yang tak sudi membayar lebih untuk kelas bisnis atau ekonomi premium demi mendapatkan ruang yang lega. Maskapai berbasis di Abu Dhabi tersebut meluncurkan kursi Economy Space yang memiliki ruang kaki sekitar lima inci lebih lega dibandingkan dibandingkan kursi kelas ekonomi biasa.

Dilansir dari siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia, Etihad Airways menegaskan bahwa tipe kursi terbaru ini bukan merupakan tipe kursi ekonomi premium. Rencananya, kursi Economy Space akan dipasang di 10 armada Airbus 380 hingga akhir tahun ini, diikuti dengan 12 armada Boeing 777 dan 21 unit Boeing 787 Dreamliner hingga akhir 2019.

Baca juga: Amenity Kit Premium dari Etihad; Etihad Buka Rute ke Barcelona

Etihad tak merilis desain kursi tipe baru ini. Asumsinya, mereka hanya akan menggeser beberapa kursi di kelas ekonomi untuk memberikan ruang lebih bagi kursi Economy Space.

“Merespons begitu banyaknya permintaan untuk menyediakan ruang kaki yang lega, kami telah mengatur ulang kabin ekonomi kami,” ujar Jamal Ahmed Al Awadhi, Head Guest Experience maskapai tersebut.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Etihad Airways.

Comments