Etihad Gandeng Jimmy Choo


Armada A380 milik Etihad dengan tulisan NYFW. Interior kelas premiumnya juga dihiasi kreasi Jimmy Choo.

Etihad Airways mengumumkan proyek kerja sama dengan Jimmy Choo bertepatan dengan ulang tahun ke-20 merek fesyen tersohor tersebut. Dalam kerja sama ini, maskapai resmi New York Fashion Week (NYFW) ini akan berperan sebagai pendukung acara VIP yang digelar oleh Jimmy Choo dalam memperingati dua dekade eksistensinya.

“Nama Jimmy Choo sudah dikenal di kalangan jetset dunia selama dua dekade, jadi ini cocok dengan Etihad Airways yang memiliki ambisi serupa—menyediakan kemewahan, sophistication, dan kenyamanan terbaik,” ujar Patrick Pierce, vice president of sponsorships.

Di acara fesyen tahunan New York tersebut, Etihad juga menyediakan lounge VIP bekerja sama dengan agensi model WME | IMG serta berkolaborasi dengan Jimmy Choo di lokasi Skylight di Moynihan Station—salah satu lokasi utama NYFW.

Di lounge tersebut pengunjung dapat melihat 20 sepatu ikonis kreasi Jimmy Choo dalam dua dekade terakhir dan dikurasi oleh Direktur Kreatif Jimmy Choo, Sandra Choi. Sedangkan Etihad akan mempersembahkan pelayanan dan keramahan kelas dunia yang menjadi ciri khasnya. Furnitur lounge dipersembahkan oleh perusahaan furnitur Poltrona Frau asal Italia yang juga menggarap interior kelas The Residence, First Class, dan kelas bisnis maskapai Uni Emirat Arab tersebut.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Etihad Airways.



Comments

Related Posts

989 Views

Book your hotel

Book your flight