Etihad Buka Rute ke Barcelona

Armada Airbus 330-200 yang berisi kabin kelas bisnis dan ekonomi.

Etihad Airways akan menjadi maskapai terbaru yang akan menghubungkan Asia dengan Spanyol. Maskapai berbasis di Abu Dhabi tersebut rencananya akan meluncurkan rute Abu Dhabi-Barcelona pada 21 November 2018. Rencananya, rute itu akan dilayani sebanyak lima kali per pekan yakni Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu menggunakan armada Airbus 330-200. Kelak, mulai 31 Maret 2019, frekuensi penerbangannya akan diubah menjadi setiap hari.

Untuk rute ini, pesawat dijadwalkan berangkat dari Abu Dhabi pada pukul 2:20 dan tiba di Barcelona pada 6:45. Sebaliknya, pesawat akan meninggalkan Barcelona pada pukul 9:50 dan tiba di Abu Dhabi pada 20:00.

Barcelona merupakan kota kedua di Spanyol yang dilayani oleh Etihad. Sebelumnya, maskapai tersebut sudah mengoperasikan penerbangan Abu Dhabi-Madrid setiap harinya. Dengan hadirnya rute baru ini, maka makin banyak destinasi di Eropa yang dapat dijelajahi menggunakan Etihad. Dari Indonesia, maskapai ini melayani penerbangan dari Denpasar dan Jakarta dengan frekuensi satu kali per hari.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Etihad Airways.

Tags : etihad
Comments