Emirates Pangkas Sejumlah Penerbangan ke AS

Keputusan ini akan memengaruhi layanan ke lima kota di Amerika Serikat.

Mulai bulan depan, maskapai Emirates akan memangkas sejumlah penerbangan ke Amerika Serikat. Hal ini merupakan dampak dari kebijakan Presiden Donald Trump terkait imigrasi dan keamanan.

Maskapai penerbangan terbesar di Timur Tengah tersebut mengakui bahwa larangan membawa perangkat elektronik berukuran besar ke dalam kabin cukup memengaruhi pemesanan dan penjualan tiket. Meskipun awak kabin tetap memperbolehkan penumpang membawa gawai sampai gerbang penerbangan dan meminjamkan laptop bagi kelas premium, namun segala kemudahan ini tidak mampu mencegah pengurangan minat konsumen untuk bepergian dengan sarana transportasi udara ke Amerika Serikat.

Rencananya, maskapai asal Dubai ini akan mengurangi layanan penerbangan ke lima dari 12 kota di AS, yakni Fort Lauderdale, Orlando, Seattle, Boston, dan Los Angeles. Penerbangan harian menuju Fort Lauderdale dan Orlando akan dipangkas menjadi lima kali seminggu, sedangkan rute Seattle, Boston, dan Los Angeles kini hanya akan dilayani sekali dalam sehari.

 



Comments

Related Posts

3006 Views

Book your hotel

Book your flight