Emirates Buka Wahana Edukasi

  • Flight simulator di Emirates Aviation Experience.

    Flight simulator di Emirates Aviation Experience.

  • Moncong pesawat dan kursi-kursi penumpang yang dipamerkan juga.

    Moncong pesawat dan kursi-kursi penumpang yang dipamerkan juga.

  • Mesin jet yang ada di Emirates Aviation Experience. Di sisinya terdapat layar sentuh yang menjelaskan cara kerja mesin secara interaktif.

    Mesin jet yang ada di Emirates Aviation Experience. Di sisinya terdapat layar sentuh yang menjelaskan cara kerja mesin secara interaktif.

  • Permainan merakit pesawat dengan menggunakan layar sentuh.

    Permainan merakit pesawat dengan menggunakan layar sentuh.

Click image to view full size

Emirates Airline, perusahaan penerbangan asal Dubai baru saja meresmikan Emirates Aviation Experience di London. Proyek senilai 4 juta Poundsterling tersebut berwujud taman bermain dan edukasi serta dirancang untuk menjaring wisatawan di Ibu Kota Inggris tersebut.

Pertama di Inggris dan di dunia, Emirates Aviation Experience akan menampilkan empat flight simulator mencakup pesawat jenis Airbus A380 dan Boeing 777. Atraksi lainnya adalah mekanisme pesawat yang dipresentasikan dalam bentuk hologram, video, serta bentuk fisik moncong pesawat dan kabin Airbus A380. Wahana edukasi baru ini berlokasi di gedung Emirates Air Line di London.

“Aviation Experience lahir dari pengalaman, teknologi, dan ambisi kami. Saya yakin tempat ini bakal menjadi destinasi menarik, baik bagi kalangan muda maupun dewasa,” ujar Tim Clark, presiden Emirates.

Selain flight simulator, ada tujuh zona lainnya yang akan membawa pengunjung menikmati pengalaman penerbangan termasuk sebuah mesin jet Rolls Royce Trent800 yang sebagian dibangun menggunakan bahan LEGO.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi emirates.com



Comments

Related Posts

3506 Views

Book your hotel

Book your flight