Ekspansi Disneyland Hong Kong

Gambar awal area Frozen di Disneyland Hong Kong.

Gambar awal area Frozen di Disneyland Hong Kong.

Disneyland Hong Kong menggelontorkan dana besar-besaran untuk melakukan ekspansi. Setelah merilis empat atraksi baru pada 2016 dan satu wahana anyar pada 2017, taman bermain ini akan menambahkan sejumlah wahana menarik.

Dalam proyek ekspansi ini, Disneyland Hong Kong akan menghadirkan area Frozen, serta kurang lebih dua atraksi berbasis tokoh komik Marvel. Rencananya, proyek yang akan dimulai pada 2018 tersebut bakal memakan waktu sekitar enam tahun.

 

Selain wahana baru, Disneyland Hong Kong juga akan merenovasi kastelnya.

Selain wahana baru, Disneyland Hong Kong juga akan merenovasi kastelnya.

Ini adalah bagian dari proyek rejuvenasi yang dilakukan oleh Disneyland Hong Kong berkat menurunnya jumlah pengunjung. Sebagai Disneyland paling kecil sejagat, tak heran jika Disneyland Hong Kong merasa perlu untuk memermak atraksi mereka. Apalagi Shanghai juga baru merilis Disneyland Shanghai dengan ukuran yang lebih besar.

Gosipnya, selain Frozen dan Iron Man Experience, Disney juga akan merombak wahana Buzz Lightyear Astro Blasters menjadi wahana baru yang mengajak pengunjung bertualang di Marvel Universe. Selain itu, Disney juga akan meremajakan kastel serta area publik untuk mendukung pertunjukan-pertunjukan yang digelar siang dan malam hari—termasuk Adventureland Show Place. Terakhir, kabarnya, Disney juga akan menambahkan Moana’s Village Festival di Disneyland Hong Kong yang terinspirasi dari film terbaru mereka, Moana, yang dirilis bulan ini.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Disneyland Hong Kong.

 



Comments

Related Posts

3930 Views

Book your hotel

Book your flight