Edition Hotels Pertama di Timur Tengah

Abu Dhabi EDITIONAbu Dhabi EDITION menjadi properti kedelapan milik Edition Hotels.

Abu Dhabi kian tancap gas mengejar ketinggalan dari tetangganya, Dubai. Beberapa waktu belakangan ini, Ibu Kota Uni Emirat Arab tersebut tak hanya agresif merilis objek-objek wisata impresif, namun juga membuka properti premium yang diharapkan dapat menggaet lebih banyak wisatawan.

Untuk pertama kalinya, hotel butik luks Edition Hotels bakal hadir di Timur Tengah. Berlokasi di Al Bateen, Abu Dhabi Marina, proyek kolaborasi Marriott International dan hotelier lan Schrager ini bakal dibuka pada 21 November 2018. Abu Dhabi EDITION hanya berjarak 20 menit berkendara dari Louvre Abu Dhabi, Pantai Saadiyat, dan 35 menit dari Pulau Yas.

Properti kedelapan jaringan hotel bintang lima tersebut menaungi 198 kamar dan 57 serviced residences yang ideal jika tamu ingin tinggal lebih lama. Seluruh kamar dihiasi foto-foto bidikan fotografer terkenal asal Amerika, Brett Weston dan dilengkapi dengan amenitas dari Le Labo.

Baca juga: Bertemu Superman di Abu DhabiDebut Grand Hyatt di Abu Dhabi

Abu Dhabi EDITION
Interior lapang serviced residences Abu Dhabi EDITION.

Penginapan premium ini juga dilengkapi dengan fasilitas F&B terbaik, mulai dari menu-menu sehat racikan koki Michelin Tom Aikens, restoran bergaya Mediterania, hingga gourmet market, dan lobby bar. Guna mendukung kenyamanan tamu semasa menginap, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mumpuni seperti kolam renang, pusat kebugaran, disusul ruang spa dengan hammam yang bakal dibuka akhir 2018. Untuk tamu bisnis, hotel tersebut juga menyediakan ruang serbaguna dengan luas total mencapai 654 meter persegi, executive boardroom, ruang rapat, dan business centre.

Informasi lebih lanjut, kunjungi editionhotels.com.

Comments