Duta Pertama KLM Indonesia


Farah adalah duta pertama KLM untuk Indonesia.

  • Farah adalah duta pertama KLM untuk Indonesia.

    Farah adalah duta pertama KLM untuk Indonesia.

  • Koki selebriti ini akan merancang menu-menu khusus untuk kelas bisnis dan ekonomi.

    Koki selebriti ini akan merancang menu-menu khusus untuk kelas bisnis dan ekonomi.

Click image to view full size

Tren maskapai menggandeng koki-koki selebriti sebagai partner sepertinya masih akan terus berlanjut. Setelah Garuda Indonesia mengajak tiga koki tersohor Indonesia, kini giliran KLM yang melakukan hal serupa. Maskapai asal Belanda tersebut memilih Farah Quinn sebagai duta untuk Indonesia.

Selain mempromosikan KLM, koki cantik dan bintang televisi lokal itu juga merancang menu-menu eksklusif bagi penumpang kelas bisnis dan kelas ekonomi KLM untuk rute Jakarta-Kuala Lumpur serta Singapura-Denpasar. Untuk kedua rute itu, Farah akan banyak menghadirkan menu-menu khas Sumatra—tempat asalnya, seperti ayam kecap serta kue-kue yang menggunakan santan dan gula aren.

“Kami sangat senang mengajak Farah sebagai brand ambassador KLM untuk Indonesia pertama. Saya yakin dengan bakat unik memasaknya, para pelanggan dapat merasakan suguhan kuliner lokal khusus yang dirancang untuk memberikan pengalaman makan yang berbeda bersama kami,” ujar Wouter Alders, Country Manager Air France-KLM Indonesia.

Farah kemudian menambahkan, dirinya sangat bangga bisa menjadi duta pertama KLM Indonesia serta berkesempatan untuk mengembangkan keahliannya di dunia memasak dan traveling. “Keduanya merupakan aktivitas favorit serta passion saya,” pungkasnya. Menu spesial kreasi Farah Quinn tersedia mulai 9 April 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi KLM Indonesia.



Comments

Related Posts

2268 Views

Book your hotel

Book your flight