Dubai Siap Lansir Infinity Pool Tertinggi

Kolam renang setinggi 210 di atas permukaan laut ini bersemayam di The Palm Tower.

Termahal, tertinggi, dan terbesar merupakan salah satu tolak ukur Dubai saat merancang sesuatu yang baru untuk kotanya. Usai November 2018 silam mereka meresmikan bianglala terbesar sejagat, kali ini kota terpadat di Uni Emirat Arab tersebut bakal segera membuka infinity pool tertinggi di dunia.

Bersemayam di The Palm Tower yang segera dibuka pada akhir tahun ini, infinity pool seluas 775 meter persegi tersebut bercokol di lantai 50—tepatnya berada di ketinggian 210 meter di atas permukaan laut. Selain itu, kolam renang yang dapat menampung hingga 930.000 liter air ini berbatasan langsung dengan keempat sisi bangunan. Sehingga, saat berenang, pengunjung bisa menikmati pemandangan Palm Jumeirah, Teluk Arab, dan gedung-gedung pencakar langit yang berserakan di sekitar Dubai dari setiap sisi kolam. Menariknya lagi, di atasnya juga bakal dibangun restoran yang dilengkapi balkon.

Baca juga: 14 Vila dengan Kolam Super Panjang di Bali7 Kolam Renang dengan Panorama Memukau

Proyek Palm Tower yang ditangani oleh pengembang properti ternama di Dubai, Nakheel ini menghabiskan dana hingga Rp4,6 triliun. Bangunan yang terletak di jantung pulau Palm Jumeirah tersebut memiliki 52 lantai dan terdiri dari hotel St. Regis dengan 289 kamar, 423 hunian mewah, dan beragam fasilitas premium hingga pusat perbelanjaan.

Area hotel menempati 18 lantai pertama, sementara apartemen dan hunian mewahnya menempati lantai di atasnya. Diklaim akan menjadi salah satu gedung tertinggi di dunia, The Palm Tower juga menawarkan akses mudah menuju beach club, Nakheel Club Vista Mare dan Palm Beach.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Nakheel.

Comments