Dubai Bangun Venesia ala Timur Tengah

Diklaim sebagai resor bawah laut bintang lima pertama di jagat.

Selalu ada yang baru di Dubai. Seolah tak pernah berhenti berinovasi dan ingin menjadi yang pertama, kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia ini bakal mewujudkan mimpi turis yang mendambakan hunian di bawah laut dengan membangun The Floating Venice.

Interior resor bawah laut mewah ini.

Megaproyek dengan dana fantastis tersebut kembali dikerjakan oleh pengembang real estate ternama Dubai, Kleindienst Group. Dikabarkan bakal rampung pada 2020, The Floating Venice yang bersemayam di The World Islands Dubai ini diklaim sebagai resor bawah laut bintang lima pertama di jagat.

Properti terapung bernuansa autentik Venetian ala Timur Tengah tersebut memiliki 414 kabin, restoran, bar, spa, 24 kolam renang hingga 12 pantai terapung. Untuk mencapainya, turis dapat menggunakan kapal, pesawat amfibi atau helikopter menuju Piazza San Marco. Kemudian, tamu juga dapat mencoba berkeliling resor menggunakan gondola yang diimpor dari Venesia.

Gondola yang langsung dikirim dari Venesia.

Guna menciptakan rasa asli, resor yang menelan dana 6,5 miliar dolar tersebut juga akan menyelenggarakan beragam festival tradisional seperti Carnivale di Venezia, Binnale di Venezia dan Festa del Rendentore.



Comments

Related Posts

2243 Views

Book your hotel

Book your flight