Dua Hotel Milenial di Jepang

moxy osaka lobby moxy osaka moxy tokyo
Interior Queen Guest Roomyang minimalis di Moxy Tokyo Kinshicho.

Sejak Moxy Hotel pertama kali dibuka di Bandara Malpensa di Milan, Italia awal 2014 silam, gebrakan kreatif Grup Marriott International tersebut resmi melebarkan sayapnya dengan membuka dua hotel milenial pertamanya di Jepang. Properti yang ditargetkan untuk menjaring pelancong muda—atau mereka yang berjiwa muda— memancarkan karakter yang energik, kontras dari merek lain di keluarga Marriott International yang lebih formal. Meskipun menampilkan kombinasi antara desain kontemporer, pelayanan yang ramah, serta harga yang terjangkau, Moxy Hotel tetap akan mengisi tiap kamarnya dengan furnitur kelas atas dan jaringan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Resmi dibuka nyaris bersamaan pada penghujung 2017, lokasi Moxy Tokyo Kinshicho dan Moxy Osaka Honmachi dinilai cukup strategis karena hanya berjarak lima menit berjalan kaki dengan stasiun terdekat. Eksteriornya tampak seperti kedai kopi industrial yang sedang marak menjamur di kota-kota besar dengan dinding bata dan beralaskan lantai beton. Layaknya hotel berjiwa muda lainnya, kedua hotel ini pun tak lagi dilengkapi oleh meja resepsionis. Proses check in dapat dilakukan melalui aplikasi Marriott Mobile dan para tamu dapat langsung mengakses kamar mereka.

Moxy Tokyo Kinshicho memiliki menempati bangunan 10 lantai yang menaungi 205 kamar yang masing-masing seluas 20 meter persegi. Sedangkan Moxy Osaka Honmachi sedikit lebih tinggi dengan 11 lantai dan memiliki 155 kamar dengan tiga kategori seluas mulai dari 15 meter persegi sampai 26 meter persegi. Dibanderol tak lebih dari dua juta rupiah per malam, Moxy menjadi salah satu kandidat hotel modern berjiwa muda namun tetap menyajikan fasilitas premium.

Informasi selengkapnya, kunjungi Moxy Hotel.

Comments