Doha International Airport Bersiaga



Musim liburan musim panas selalu diikuti dengan meningkatnya jumlah penumpang pesawat. Imbasnya, pengunjung bandara pun membeludak. Itulah yang terjadi di Doha International Airport setiap musim liburan. Tak heran, bandara ini merupakan salah satu bandara transit tersibuk di dunia.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang berpotensi merugikan penumpang, DIA siap menambah jumlah pegawai yang akan ditempatkan di terminal keberangkatan dan kedatangan serta membuka lebih banyak lagi konter check-in guna mengurangi panjangnya antrean.

Pihak bandara juga menyarankan agar para penumpang datang lebih awal—setidaknya empat jam sebelum penerbangan—agar tidak terburu-buru. Selain itu, bagi mereka yang terbang dengan Qatar Airways dan beberapa maskapai yang memiliki fasilitas website check-in, penumpang sangat disarankan untuk menggunakan fitur tersebut.

Liburan musim panas dimulai pada bulan Juni dan akan terus berlangsung hingga Agustus mendatang. Setidaknya 21 juta penumpang datang dan pergi melalui Doha International Airport pada 2012 dan angka tersebut akan terus naik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi dohaairport.com



Comments

Related Posts

3923 Views

Book your hotel

Book your flight