Destinasi Terbaru di Italia

Eksterior FICO Eataly World.

Jika Uni Emirat Arab memelopori taman bermain indoor terbesar dan Jepang membuka pintunya bagi pencinta Lego, kali ini giliran Italia yang ingin menjaring lebih banyak turis untuk mampir ke negaranya dengan merilis destinasi anyar. Resmi dibuka hari ini, FICO Eataly World yang diklaim menjadi satu-satunya taman bermain bertema kuliner terlengkap ini bakal menjadi Disneyland versi pencinta makanan. Taman bermain seluas 10 hektare yang berlokasi di Bologna tersebut merupakan kerja sama antara pengusaha kuliner Oscar Farinetti dan jaringan ritel Italia, Coop.

Pengunjung dapat mengikuti kelas memasak pasta di sini.

Memayungi fasilitas bernafaskan kuliner, mulai dari wahana permainan, teater dan bioskop, hingga puluhan pabrik makanan yang dapat menjadi sarana edukasi bagi pengunjung. Nantinya, mereka dapat memilih beragam puluhan kelas memasak, misalnya membuat pasta, keju atau gelato, hingga mencoba petualangan mencari truffle bersama anjing terlatih.

Beragam pilihan wine produksi lokal yang dapat diboyong pulang.

Selain menambah wawasan, Anda juga bisa makan dan berbelanja bahan makanan yang hanya diproduksi di Italia, seperti pasta, minyak zaitun, sampai tomat San Marzano. Tiket masuk taman bermain yang dibangun dengan biaya sekitar US$106 juta ini sepenuhnya gratis, namun untuk mengikuti berbagai aktivitas yang tersedia di dalamnya, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan.

Informasi selengkapnya, kunjungi FICO Eataly World.



Comments

Related Posts

1573 Views

Book your hotel

Book your flight