Desain Baru Kabin A330 Air France

kabin baru air franceKursi kelas premium economy didesain lebih lebar sehingga penumpang dapat duduk lebih nyaman.

Tak hanya peduli dengan kenyamanan penumpang kelas atas, baru-baru ini, maskapai Air France merilis desain kabin terbaru untuk kelas premium economy dan ekonomi miliknya. Nantinya, kabin ini akan disematkan pada 15 armada Airbus A330 mulai Januari 2019 mendatang, khusus untuk penerbangan jarak jauh.

Untuk kelas premium economy, maskapai asal Prancis ini menawarkan fitur leg-rest dan footrest serta kursi yang bisa diatur hingga posisi 130 derajat dengan bantal ergonomis. Posisi santai ini akan memberikan pilihan lebih bagi penumpang yang ingin bekerja maupun beristirahat selama perjalanan. Kursi berkonfigurasi 2-3-2 ini memiliki lebar 48,3 sentimeter sehingga penumpang dapat duduk dengan lebih nyaman.

Penumpang pun kini dapat menikmati hiburan dengan lebih lega melalui monitor HD berukuran 13,3 inci, colokan listrik dan USB, bantal, selimut, hingga amenity kit.  Sepanjang perjalanan penumpang juga bisa menikmati menu makanan yang lebih atraktif.

kabin baru air france
Kursi kelas ekonomi dilengkapi dengan sandaran kepala yang lebih empuk.

Sedangkan, kabin kelas ekonomi didesain dengan konfigurasi 2-4-2, serta kursi selebar 44 sentimeter yang bisa diatur hingga posisi 118 derajat, lengkap dengan sandaran kepala untuk memberikan rasa nyaman terhadap leher. Air France juga membuat layar hiburan di tiap kursi menjadi lebih lebar dengan memasang monitor 11,1 inci lengkap beserta panel layar sentuh, colokan listrik dan USB. Untuk urusan perut, mereka menyajikan menu khas Prancis, lengkap dengan hidangan pembuka, utama, hingga keju dan makanan penutup.

Selain itu, seluruh penumpang juga dapat menikmati layanan In-flight WiFi, sampanye, hingga hand towel. Menariknya lagi, untuk penerbangan di atas delapan jam, Air France menyediakan layanan “My Little Gourmandises Snacks” yang bakal dibagikan oleh awak kabin.

Informasi selengkapnya, kunjungi Air France.

Comments