Debut Wyndham di Lombok

hotel baru lombokFasilitas kolam renang Wyndham Sundancer Resort Lombok.

Lombok kian pulih. Objek wisatanya kembali tertata, dan siap menyambut wisatawan usai beberapa bulan lalu pulau di Nusa Tenggara Barat ini diterjang serangkaian gempa. Selain menggelar aneka festival dan lomba, upaya lainnya untuk memperbaiki pariwisata adalah dengan membuka properti baru.

Akhir September lalu, jaringan hotel internasional Wyndham Hotels & Resorts baru saja membuka properti pertamanya di Lombok. Bernama Wyndham Sundancer Resort Lombok, resor yang berlokasi di Sekotong Barat ini memiliki 66 suite yang masing-masing dilengkapi balkon privat. Setiap suite juga dijejali dapur, ruang tamu, kamar mandi, dan akses WiFi gratis.

Baca juga: Alasan Baru Mengunjungi SenggigiResor Rejuvenasi di Gili Meno

hotel baru lombok
Interior Wyndham hotel yang ke-10 di Indonesia.

Resor ini juga memiliki fasilitas kolam renang bergaya laguna besar dengan swim-up bar, spa dan pusat kesehatan dengan jus bar. Untuk urusan perut, terdapat empat pilihan tempat makan yakni Sunrise Restaurant, Sunset Pool Bar, Sundancer Beach Club yang dibuka sepanjang hari, hingga Bukit Restaurant yang dapat disulap menjadi ruang serbaguna berkapasitas 100-150 orang.

Selain itu, Wyndham Sundancer Resort Lombok juga menyediakan paket diving dan snorkeling bagi pengunjung yang ingin melakukan aktivitas air. Untuk harga perkenalan, properti mewah ini juga menawarkan potongan harga hingga 40 persen yang dapat dipesan melalui situs mereka.

Informasi selengkapnya, kunjungi Wyndham Sundancer Resort Lombok.

Comments