Debut Waldorf Astoria di Asia Tenggara

Gedung Magnolia yang bersemayam di pusat kota Bangkok.

Terkenal sebagai merek hotel langganan selebriti dan tokoh dunia, Waldorf Astoria akan melakukan debutnya di Asia Tenggara pada Agustus 2018. Hotel ini akan menempati sebuah gedung pencakar langit baru yang desainnya terinspirasi dari bunga magnolia yang berlokasi hanya beberapa langkah dari Kuil Erawan di pusat kota Bangkok,. Waldorf Astoria Bangkok akan menaungi 171 kamar dan suite dengan sentuhan elegan yang dominan. Tiap kamar dicetak lapang dengan luas mulai dari 50 meter persegi dengan amenitas baku mumpuni seperti televisi layar datar 49 inci dan toiletries merek Salvatore Ferragamo.

Untuk desain, Waldorf Astoria menunjuk André Fu, arsitek muda yang pernah menangani Andaz Singapura dan Kerry Hotel Hong Kong. André, dalam sebuah jamuan sarapan bersama DestinAsian Indonesia di Conrad Singapura Mei silam, mengatakan bahwa desain Waldorf Astoria Bangkok ini merupakan interpretasi dan selebrasi dari warisan ikonis Waldorf yang dipadu dengan sentuhan Thailand. Contohnya adalah motif Thailand yang dipresentasikan secara modern dan menjadi hiasan di interior hotel.

Kamar tipe Deluxe dengan luas 50 meter persegi.

Selain kamar dengan desain dan amenitas impresif, Waldorf Astoria Bangkok juga mencoba untuk menggaet para pencinta kuliner melalui tiga restorannya yang bersemayam di lantai 55-57 yang seluruhnya didesain oleh firma asal New York, AvroKO. Restoran-restoran tersebut adalah Front Room yang akan menyajikan hidangan Thailand modern kreasi Rungthiwa Chummongkhon, koki wanita asal Thailand yang pernah bekerja di beberapa restoran berbintang Michelin di Eropa; The Brasserie, tempat makan all-day dining yang menyuguhkan hidangan Prancis autentik; serta Bull & Bear, restoran dan bar dengan spesialisasi menu daging dan hidangan laut bakar.

Fasilitas penunjang lainnya yang disematkan di hotel bintang lima tersebut mencakup ballroom, kolam renang, pusat kebugaran dan spa dengan desain atraktif.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Waldorf Astoria Bangkok.

Tags : Hilton
Comments