Debut Swissôtel di Indonesia

PIK avenue, swissotel jakartaPIK Avenue, pusat gaya hidup anyar di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Pada pertengahan 2019 mendatang, jaringan Swissôtel Hotels and Resorts resmi melakukan debutnya di Jakarta, tepatnya di kompleks PIK Avenue Mall, Jakarta Utara. Dalam beberapa tahun belakangan, kawasan Pantai Indah Kapuk telah bertransformasi menjadi salah satu destinasi premium serta pelesir di Ibu Kota sehingga dianggap sebagai lokasi tepat untuk properti yang bernaung di bawah jaringan AccorHotels ini.

Dirancang oleh EDG Design, firma yang juga menggarap Fairmont Singapore,  Swissôtel Jakarta PIK Avenue menaungi 412 kamar, enam gerai F&B, executive lounge, dan fasilitas pelesir mumpuni, Pürovel Spa & Sport. Desainnya mengusung nuansa elegan dengan sentuhan artistik yang cukup kental di tiap sudutnya.

Baca juga: Kamar Bawah Laut Resmi Beroperasi di MaladewaData 500 Juta Tamu Jaringan Marriott International Dicuri

Untuk tamu bisnis, penginapan premium ini menyediakan ruang serbaguna dengan luas total mencapai 3.044 meter persegi yang dapat menampung 3.000 tamu. Ini disebut-sebut sebagai ballrom terbesar di sisi utara Jakarta. Oktober 2018, ballroom sudah dibuka untuk umum.

“Kami sangat senang memperkenalkan portofolio pertama Swissôtel di Indonesia,” ujar Garth Simmons, selaku COO AccorHotels Indonesia-Malaysia-Singapura. Garth optimis, kehadiran Swissôtel yang mengusung konsep wellness serta pelayanan khas Swiss akan mendapatkan sambutan yang cukup baik, terutama di kalangan pebisnis dan pelancong.

Informasi selengkapnya, kunjungi Swissôtel Hotels and Resorts.

Tags : swissotel
Comments