Debut St. Regis di Maladewa

Kolam privat di vila atas air.

Kolam privat di vila atas air.

St. Regis melebarkan sayapnya hingga ke Maladewa. November 2016, resor premium tersebut membuka properti pertamanya di negara kepulauan tersebut: St. Regis Maldives Vammuli Resort. Properti kelas kakap ini memayungi 77 vila kayu yang mengusung desain modern. Sebanyak 44 di antaranya dikerek di atas air.

Masing-masing vila dibangun dengan saksama sehingga tiap unit memiliki pemandangan samudra yang menawan. Tiap unit diisi dengan fitur-fitur baku menawan, sebut kolam privat, televisi Bang & Olufsen BeoVision, amenities dari Remede, dan masih banyak lainnya. Tersedia juga layanan butler 24 jam yang akan memastikan tamu mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan sejak tamu menginjakkan kaki di Bandara Malé.

Interior Beach Villa.

Interior Beach Villa.

Lebih dari separuh jumlah akomodasi di St Regis Maldives dikerek di atas air.

Lebih dari separuh jumlah akomodasi di St Regis Maldives dikerek di atas air.

Fasilitas pelengkap lainnya yang tersedia di sini mencakup kolam renang utama, lapangan tenis, pusat kebugaran, spa, serta area bermain untuk anak-anak. Untuk urusan perut, St. Regis Maldives menghadirkan enam gerai F&B dengan menu distingtif mulai dari hidangan khas Itali, Asia, hingga gerai khusus piza.

Pulau Vommuli, Dhaalu Atoll Vommuli; 960/676-6333; stregis.com; akomodasi vila Rp23.500.000).



Comments

Related Posts

4292 Views

Book your hotel

Book your flight