Debut Lounge Bandara Plaza Premium First

Desain interior yang elegan.

Operator lounge bandara independen, Plaza Premium Group, meluncurkan properti pertamanya yang beroperasi di bawah merek Plaza Premium First. Plaza Premium First perdana ini bersemayam di Bandara Internasional Hong Kong. Lokasinya di Terminal 1 East Hall persis di seberang Plaza Premium Lounge.

Tempat tunggu penerbangan berbayar tersebut desainnya digarap oleh desainer Kinney Chan. Konsepnya modern dan elegan dengan elemen alami yang menonjol berkat penggunaan material alam serta warna-warna tanah.

Lounge Ambassador, tempat tamu menikmati teh dari TWG.

Berbeda dengan merek Plaza Premium Lounge, Plaza Premium First menawarkan atmosfer yang lebih eksklusif. Fitur-fitur yang dapat ditemukan di dalamnya, di antaranya Lounge Ambassador tempat tamu menikmati produk teh TWG serta pijat leher dan bahu gratis; area makan Primo yang bergaya restoran dengan menu-menu premium; kios Beyond Meat Burger; serta AeroBar dengan pilihan wiski dan wine melimpah. Fasilitas baku lainnya yang jamak ditemukan di lounge kelas utama adalah kamar mandi privat, koneksi WiFi, serta ruang rapat yang sanggup mengakomodasi hingga 20 orang.

Salad Bar, salah satu fitur untuk menikmati selada sepuasnya.
Interiornya menyuguhkan warna-warna tanah yang lembut.

Karena servis dan amenitas yang ditawarkan berbeda dengan Plaza Premium Lounge, harga yang dipatok pun berbeda. Plaza Premium First menawarkan empat skema biaya untuk pemakaian tiga, lima, delapan, dan 10 jam dengan harga mulai dari $112. Sebagai perbandingan, Plaza Premium Lounge mematok harga paling murah $74 untuk dua jam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Plaza Premium First.

Comments