Debut Kempinski di Singapura

Properti pertama Kempinski di Negeri Singa yang bersemayam di kawasan bersejarah.

Untuk pertama kalinya, jaringan hotel Kempinski membuka propertinya di Singapura, tepatnya di Capitol Building. Lokasi The Capitol Kempinski Hotel Singapore dianggap paling tepat. Pasalnya, bangunan bersejarah di persimpangan North Bridge Road dan Stamford Road di Downtown Core ini dikelilingi oleh pusat kuliner, tempat perbelanjaan, dan hiburan, seperti Capitol Piazza dan Capitol Theater.

Tanpa menghilangkan jejak zaman renaisans yang mengakar kuat pada bangunan asli, hotel yang dikelola oleh Perennial Real Holdings Limited tersebut berhasil memadukannya dengan gaya modern. Lobi dan kamar dipoles dengan warna kalem serta dipermanis dengan ornamen tradisional pada dinding hingga lampu. Menaungi 157 kamar dan suite dengan luas mulai dari 32 meter persegi untuk Classic Room hingga Heritage Suite seluas 137 meter persegi. Nantinya, bakal ada delapan kategori yang ditawarkan properti ini. Masing-masing unitnya dilengkapi televisi layar datar canggih, audio dari Sonos, meja kerja berukuran besar, dan koneksi WiFi gratis.

Interior salah satu suite di The Capitol Kempinski Hotel Singapore.

Baca juga: 9 Lokasi Syuting Crazy Rich Asians di Singapura10 Alasan Baru ke Singapura

Hotel yang akan dibuka pada 1 Oktober 2018 tersebut dilengkapi empat gerai F&B, yakni toko kue Chocolate Room; Signature Bar yang menawarkan beragam koktail lezat; Lobby Lounge; hingga restoran Kempinski Gourmet Breakfast. Fasilitas lainnya adalah pusat kebugaran dengan peralatan lengkap, spa serta kolam renang. Selama masa pembukaan, hotel ini menawarkan diskon 20 persen untuk pemesanan hingga 31 Desember 2018.

Informasi selengkapnya, kunjungi Capitol Kempinski Hotel Singapore.

Comments