Debut Hyatt Regency di Xiamen

Interior kamar yang didominasi warna hangat yang modern.

Grup Hyatt kembali menambah portofolionya di Cina, dengan meluncurkan properti Hyatt Regency Wuyuanwan Xiamen. Properti ini menaungi 301 kamar dan berlokasi di sentra bisnis dan hiburan. Selain dekat dari kantor Konferensi Internasional Xiamen, pusat perbelanjaan, bioskop hingga jantung kuliner, letak Hyatt Regency Wuyuanwan juga cukup strategis. Tak jauh dari situ, terdapat stasiun utama dan hanya berjarak beberapa kilometer dari Bandara Internasional Xiamen Gaoqi.

Ukuran kamarnya pun cukup besar, mulai dari 45 meter persegi untuk tipe terendah, hingga 208 meter persegi di kamar tipe tertinggi. Terinspirasi oleh budaya lokal, masing-masing kamar didominasi warna hangat namun tetap terkesan modern. Dilengkapi pula dengan televisi 48 inci, akses internet gratis, serta perangkat audio nirkabel.

Hotel bintang lima ini memiliki dengan empat gerai F&B, yakni restoran dengan konsep pasar, yakni Market Café; Xiang Chinese Restaurant; The Lounge, serta Noddles–yang akan dibuka pada akhir Maret.

Fasilitas penunjang lainnya adalah pusat kebugaran 24 jam, kolam renang, serta rute joging yang menyajikan pemandangan taman Wuyuan Bay Wetland. Untuk urusan bisnis, Hyatt Regency Wuyuanwan menyediakan ruang rapat berukuran 2.500 meter persegi dan Regency Ballroom berkapasitas 600 tamu yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan pesta atau acara yang cukup besar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Hyatt Regency Wuyuanwan.



Comments

Related Posts

3443 Views

Book your hotel

Book your flight