Debut Hotel Rosewood di Hong Kong

Rosewood 3 Rosewood 1 Rosewood 2
Ruang tamu di Harbour Corner Suite yang dicetak lapang.

Jaringan hotel luks asal Hong Kong, Rosewood Hotels & Resorts akhirnya resmi membuka akomodasi pertama mereka di Hong Kong. Untuk mewujudkannya, pembangunan hotel ini memakan waktu selama kurang lebih tujuh tahun dan menempati gedung New World Centre yang berlokasi di Tsim Sha Tsui.

Rosewood Hong Kong yang menjadi portofolio Rosewood yang ke-26 ini menghuni lantai 43 hingga 65. Penginapan premium berlokasi strategis ini menaungi 322 kamar, 91 suite, serta Rosewood Residences dengan enam pilihan kategori, mulai dari akomodasi terendah tipe Studio seluas 44-61 meter persegi, hingga tipe Premium Two-Bedroom dengan luas 130-191 meter persegi.

Menurut Marc Brugger, Hotel Managing Director, Rosewood Hong Kong merupakan properti yang paling menggambarkan merek Rosewood yang sebenarnya. Desainnya digarap oleh firma asal New York, Kohn Pedersen Fox dan Tony Chi, yang juga pernah menggarap Rosewood London, Park Hyatt Shanghai, dan Mandarin Oriental Shanghai.

Interior Rosewood Hong Kong mengusung desain rumahan dan mengedepankan kenyamanan yang paripurna agar para tamu merasa tetap sedang berada di rumah. Kesan rumahan sudah terasa ketika tamu memasuki area check-in yang dirancang layaknya ruang tamu.

Sebagai hotel yang berikhtiar untuk selalu memanjakan tamunya, Rosewood Hong Kong juga dilengkapi dengan fasilitas salon tempat tamu tamu bersantai sekaligus bersosialisasi. Di sini, tamu yang menginap di suite juga dapat menikmati sesi koktail mulai pukul 17:00-20:00.

Baca juga: 6 Tempat Pilihan di Hong KongDistrik Kuliner Baru di Hong Kong

Fasilitas lain yang disebar di dalam hotel mencakup infinity pool, pusat kebugaran, hingga Executive Lounge Manor Club yang menyediakan balkon kecil yang menghadap Victoria Harbour. Tersedia juga lima gerai F&B, mulai dari Holt’s Café yang menghadirkan hidangan Tiongkok modern; beragam kue manis di The Butterfly Room; The Butterfly Patisserie yang menyajikan aneka cokelat dan gelato; The Legacy House di mana pengunjung bisa menyantap hidangan Tiongkok autentik; dan bar DarkSide yang menyajikan beragam koktail.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Rosewood Hong Kong.

Comments