Debut Grand Hyatt di Abu Dhabi

Kamarnya cukup lapang dengan ukuran mulai dari 42 meter persegi.

Hyatt Hotels untuk pertama kalinya merilis properti Grand Hyatt di Abu Dhabi. Grand Hyatt Abu Dhabi Hotel & Residence Emirates Pearl berlokasi di distrik West Corniche, dengan pemandangan laut serta lanskap kota. Dari bandara, lokasinya dapat dijangkau selama 15 menit berkendara.

Hotel bintang lima tersebut menaungi 332 kamar, 36 suite serta 60 unit apartemen berisi satu dan dua kamar. Bagi mereka yang menginap di suite atau club floor akan mendapatkan privilese akses ke Grand Club Lounge yang bertengger di lantai 26. Seluruh interior hotel ini dirancang dengan inspirasi sentuhan desain lokal.

Kiri-kanan: Fasad hotel; Verso, restoran Italia yang dilengkapi fasilitas alfresco dining.

Penginapan premium ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas F&B dengan tawaran beragam mulai dari hidangan Jepang hingga Italia. Guna mendukung kenyamanan tamu semasa menginap, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mumpuni seperti kolam renang outdoor, cigar lounge, Lum’a Spa dan pusat kebugaran. Untuk tamu bisnis, Grand Hyatt juga menyediakan ruang serbaguna dengan luas total mencapai 4.700 meter persegi termasuk 12 ruang rapat serta Al Banteen Ballroom.

Abu Dhabi sepertinya tancap gas mengejar ketinggalan dari tetangganya, Dubai. Ibu Kota Uni Emirat Arab tersebut secara agresif merilis objek-objek wisata impresif, seperti Louvre dan—dalam waktu dekat—taman bermain Warner Bros. yang diharapkan dapat menggaet lebih banyak wisatawan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Grand Hyatt Abu Dhabi Hotel & Residence Emirates Pearl.

Tags : grand hyatt
Comments