Debut Four Seasons di Vietnam

Kolam renang utama dengan ukuran standar Olimpiade.

Kolam renang utama dengan ukuran standar Olimpiade.

Usai membuka properti terbarunya di Jakarta, merek Four Seasons merilis resor tepi pantai di Vietnam. Untuk properti perdana tersebut, Four Seasons mengambil alih manajemen The Nam Hai yang sebelumnya dioperasikan oleh GHM Hotels.

Guna mengusung semangat baru, Four Seasons melakukan sedikit perombakan  di beberapa area termasuk menambah delapan vila yang didedikasikan untuk tamu keluarga. Vila-vila anyar tersebut dicetak lapang dengan luas hingga 104 meter persegi. Fitur bakunya mencakup kamar tidur utama dan kamar tidur anak-anak lengkap dengan sofa bed, meja, televisi, serta konsol game dan sejumlah permainan tradisional.

Four Season Resort The Nam Hai, Hoi An menawarkan akomodasi vila dengan satu hingga lima kamar.

Four Season Resort The Nam Hai, Hoi An menawarkan akomodasi vila dengan satu hingga lima kamar.

Tak hanya pilihan akomodasinya yang bertambah, fasilitas penunjang di resor dengan 108 vila ini pun diremajakan dengan mengerek sebuah beach bar, kids’ club, area khusus kelas memasak, serta program water sport yang kian beragam. Di Hoi An, pantai berpasir putih bukanlah daya tarik satu-satunya. Kota pesisir ini juga dilengkapi dengan tiga Situs Warisan Budaya UNESCO.

Untuk menyelami kebudayaan dan keindahan alam Hoi An, Four Seasons Resort The Nam Hai, Hoi An menawarkan paket perkenalan spesial. Caranya dengan memesan akomodasi untuk empat malam berturut-turut, maka Anda cukup membayar biaya kamar untuk tiga malam. Paket ini sudah mencakup sarapan prasmanan setiap hari, transfer bandara pp, serta empat gelas koktail lengkap dengan lima jenis tapas di The Beach Bar untuk dua orang.

Dien Ban, Provinsi Quang Nam; +84-510/394-0000; fourseasons.com/hoian; vila satu kamar dibanderol mulai dari Rp7.700.000 per malam.



Comments

Related Posts

2651 Views

Book your hotel

Book your flight