Debut Element di Asia Tenggara

Kamar tipe Studio yang dilengkapi juga dengan dapur.

Merek hotel ramah lingkungan milik jaringan Marriott International, Element, melakukan debutnya di Asia Tenggara. Hotel berdesain kontemporer modern tersebut meluncurkan properti pertamanya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Element Kuala Lumpur bersemayam di Menara Ilham, bangunan baru yang menyandang predikat sebagai salah satu gedung tertinggi di Kuala Lumpur. Penginapan premium ini menaungi 252 kamar yang dipecah menjadi delapan kategori mulai dari tipe Studio hingga Suite dua dan tiga kamar.

Kiri-kanan: Fasad Menara Ilham; instalasi seni yang tersebar di halaman Menara Ilham.

Desain kamarnya yang mengadopsi gaya minim sekat digarap oleh firma Foster + Partners asal Inggris yang pernah menangani proyek Hotel Capella Singapura dan Stadion Camp Nou, Barcelona. Masing-masing unitnya dilengkapi dengan dapur serta fitur-fitur ramah lingkungan, di antaranya lampu LED hemat listrik, air yang diolah dari sistem tadah hujan, serta monitor pemantau kualitas karbondioksida.

Selain kamarnya yang memiliki fitur ramah lingkungan, restorannya juga memiliki daya tarik tersendiri. Restoran dan bar dikerek di lantai 40. Posisinya yang tinggi membuat gerai-gerai F&B di dalam Element Kuala Lumpur hadir dengan pemandangan kota 360 derajat.

Fasilitas kolam renang di Element Kuala Lumpur.

Fasilitas tambahan yang siap untuk memanjakan tamu adalah pusat kebugaran dan spa yang bertengger di lantai 39. Bagi mereka yang menyukai aktivitas yang menguras keringat, tamu dapat berkeliling kota menggunakan sepeda melalui program Bike-to-Borrow mereka ataupun mengikuti kelas yoga dan Zumba yang digelar ajek saban hari.

Menara Ilham, Jl. Binjai No. 8, Kuala Lumpur; +03/2771-3388; elementkualalumpur.com; doubles mulai dari Rp1.100.000.



Comments

Related Posts

2301 Views

Book your hotel

Book your flight