Debut Aloft Hotel di Indonesia

Interior kamar bergaya urban.

Jaringan Marriott International menambah portofolionya di Indonesia. Kali ini dengan meluncurkan properti baru di bawah merek Aloft. Merek yang terkenal akan gayanya yang modern dan sarat teknologi tersebut melakukan debutnya di Jakarta, tepatnya di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Aloft Wahid Hasyim menaungi 180 kamar bergaya urban. Tiap kamar dipercantik dengan sentuhan lokal dengan menampilkan gambar-gambar berisi sejarah bangunan maupun budaya ikonis kota Jakarta karya Nugraha Pratama dan Nur Cahyono. Amenitas yang disematkan di dalamnya cukup simpel, sebut saja televisi layar datar, koneksi WiFi sonder bayar, mesin peracik kopi, serta produk perlengkapan mandi keluaran Bliss Spa.

Meskipun lebih banyak didedikasikan untuk tamu bisnis, desain Aloft terasa cukup santai. Lobinya menyatu dengan bar dan lounge. Konsepnya mengajak tamu untuk bergaul tanpa sekat. Tak heran bila di lobi tamu dapat menemukan sebuah meja biliar serta sofa-sofa berwarna ceria.

Meja biliar yang menjadi bagian dari fasilitas lobi.

Aloft Hotel Wahid Hasyim memiliki tiga gerai F&B. Restorannya, Nook, menyajikan menu khas Indonesia dan beberapa pilihan menu internasional. Salah satu hidangan andalannya adalah ayam bakar Seruni. Sementara di lobi, tamu dapat menemukan W XYZSM Bar dan re:mix Lounge yang menyuguhkan beragam minuman termasuk koktail-koktail artisanal yang menggunakan campuran bahan-bahan lokal seperti kencur, misalnya.

Seperti layaknya hotel bisnis, Aloft Wahid Hasyim juga dilengkapi dengan fasilitas rapat, pusat kebugaran, serta kolam renang. Selama masa perkenalan, tersedia harga promosi mulai dari Rp899.000++ per kamar per malam termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlaku untuk menginap dari periode Januari hingga Juni 2018.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Aloft Jakarta Wahid Hasyim.



Comments

Related Posts

29624 Views

Book your hotel

Book your flight