Debut Alana Sentul City

Area lobi dengan sentuhan warna merah tua dan cokelat yang elegan.

Alana, merek premium dari grup Archipelago International, memulai debutnya di Jawa Barat dengan merilis The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City. Sesuai dengan namanya, properti keempat Alana tersebut bersemayam di Sentul City, kawasan berkembang dengan lokasi tak jauh dari gerbang tol. Karena lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses yang mudah ke berbagai objek wisata dan bisnis seperti Taman Budaya, Jungle Land, Sentul Highland Golf Club, dan Sentul International Convention Center.

Alana Sentul City menaungi 271 kamar yang dipecah menjadi tiga tipe, yakni Deluxe, Suite dan President Suite yang masing-masingnya mengusung desain klasik dengan perpaduan sentuhan modern. Warna merah tua dan cokelat mendominasi tiap sudut hotel guna memberikan kesan mewah dan anggun. Pemandangan yang ditawarkan dari kamar pun cukup menyejukkan mata, yaitu lanskap kolam renang atau pegunungan. Agar momen menginap semakin berkesan, Alana Sentul City menyematkan amenitas baku yang cukup impresif di tiap kamar, mulai dari mini bar, televisi 43 inci, hingga alat pembuat kopi dan teh.

Masing-masing kamar dilangkapi dengan balkon privat.

Untuk urusan kuliner, Alana Sentul City menawarkan satu restoran serta sebuah coffee shop yang menyajikan aneka pilihan kopi atraktif. Green Canyon Urban Dining sebagai restoran utama menyuguhkan menu variatif, mulai dari makanan khas Indonesia hingga sajian internasional dan Jepang. Di sini, tamu dapat menikmati hidangan di area makan dalam maupun luar ruangan.

Bagi mereka yang datang untuk bisnis, hotel ini menyediakan 15 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 15 hingga 300 orang. Menariknya, tiap ruang rapat didesain dengan jendela besar untuk memaksimalkan penetrasi cahaya natural serta dilengkapi dengan peralatan modern seperti LCD Projector dan sistem tata suara terbaik.

Restoran Green Canyon Urban Dining yang menawarkan menu khas Indonesia dan internasional.

Sebagai hotel pelesir dan bisnis, Alana Sentul City juga menghadirkan beragam fasilitas penunjang yang mumpuni, seperti spa, pusat kebugaran, kids corner, serta Sky Lounge yang berada di lantai teratas hotel. Selama masa perkenalan, Alana Sentul City menawarkan diskon tarif kamar sebesar 10 persen dengan cara melakukan pemesanan langsung di situs Alana Hotels serta memasukkan kode promosi BOOKDIRECT. Selain itu, tamu juga dapat mengunduh Archipelago Membership App atau mengikuti @thealanasentul di media sosial untuk mengetahui kabar terbaru tentang properti ini.

Informasi lebih lanjut, kunjungi alanahotels.com.

Artikel ini merupakan kemitraan antara DestinAsian Indonesia dan The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Comments