Courtyard Pertama di Kamboja

courtyard courtyard 1 courtyard 2 courtyard 3 courtyard 4
Menikmati sesi afternoon tea maupun koktail di Upper Deck, ditemani pemandangan Angkor Wat yang memikat.

Jaringan hotel Marriott International menandai momentum masuk ke Kamboja dengan merilis Courtyard by Marriott Siem Reap Resort. Memayungi 233 kamar dan suite, resor yang hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Siem Reap ini juga menawarkan akses mudah ke Angkor Night Market. Memiliki desain yang terinspirasi dari perpaduan nuansa Khmer tradisional dan modern, sehingga para tamu bisa langsung merasakan suasana kerajaan yang kental sejak mereka melangkah masuk.

Fasilitas mumpuni juga disematkan di dalam kompleks bangunan ini. Kolam renang outdoor, whirlpool, pusat kebugaran 24 jam, serta QUAN Spa yang siap memanjakan tamu. Opsi tempat makan dan minum pun cukup beragam mulai dari Lok Lak yang menyajikan hidangan Khmer dan Western dengan mengandalkan bahan-bahan lokal dari pasar-pasar tradisional di Siem Reap. Sedangkan Upper Deck siap menyambut tamu dengan beragam pilihan koktail dan camilannya. Untuk konvensi, Courtyard by Marriott Siem Reap Resort menawarkan lima ruang rapat serta Grand Room seluas 410 meter persegi. Semuanya dilengkapi dengan peralatan audio visual canggih serta koneksi WiFi.

“Kami sangat senang dengan pembukaan Courtyard pertama di Kamboja yang juga merupakan resor Courtyard ketiga di Asia Pasifik, menguatkan komitmen kami untuk meluaskan jaringan di destinasi-destinasi pilihan para pelanggan kami,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia Pacific, Marriott International.

Informasi selelngkapnya, kunjungi Courtyard by Marriott Siem Reap Resort.

Comments