Courtyard Baru di Pattaya

Fasad Courtyard by Marriott South Pattaya.

Pattaya masih menjadi salah satu destinasi liburan favorit di Thailand. Mungkin itulah yang membuat jaringan hotel internasional Marriott International merilis properti Courtyard kedua di Pattaya. Mengusung nama lengkap Courtyard by Marriott South Pattaya, hotel ini memayungi 132 kamar termasuk suite dengan dua kamar tidur. Terletak di sisi selatan kota wisata tersebut, Courtyard by Marriott South Pattaya menawarkan akses yang cukup mudah ke pantai atau Walking Street.

Fasilitas mumpuni juga disematkan di dalam kompleks bangunan tujuh lantai ini. Sebuah kolam renang outdoor, pusat kebugaran 24 jam, serta spa Ananya Massage siap memanjakan tamu. Opsi tempat makan dan minum pun cukup beragam mulai dari MoMo Café yang mengusung konsep all-day dining dengan menu Western dan Thailand hingga MoMo Bar dengan beragam pilihan koktail dan camilannya. Untuk konvensi, Courtyard by Marriott South Pattaya menawarkan ruang rapat The Tamnak Hill serta ruang serbaguna yang sanggup mengakomodasi hingga 150 delegasi. Keduanya dilengkapi dengan peralatan audio visual canggih serta koneksi WiFi.

561 Pratamnak Hill, South Pattaya Road, Pattaya, Thailand; 66-38/418-333; Courtyard by Marriott South Pattaya; doubles mulai dari $64.

Comments