Citizen Rilis Arloji Bersistem Satelit

  • Promaster Eco-Drive Altichron-Cirrus untuk petualang alam.

    Promaster Eco-Drive Altichron-Cirrus untuk petualang alam.

  • Promaster Eco-Drive Satellite Wave-Air cocok untuk mereka yang sering traveling ke luar negeri.

    Promaster Eco-Drive Satellite Wave-Air cocok untuk mereka yang sering traveling ke luar negeri.

Click image to view full size

Bagi sebagian orang, ketika bepergian ke luar negeri menyesuaikan arloji dengan waktu di tempat tujuan adalah hal yang merepotkan. Hal tersebut menjadi ide untuk perusahaan jam asal Jepang, Citizen yang baru saja memperkenalkan Promaster Eco-Drive Satellite Wave-Air, arloji pertama di dunia yang dapat menyesuaikan waktu secara otomatis di mana pun pemakainya berada. Dengan teknologi satelit, jam tangan ini hanya memerlukan waktu empat detik untuk mengubah waktu sesuai keberadaan pemakainya. Dibalut oleh bahan titanium, permukaan depannya dirancang untuk menangkap sinyal satelit serta cahaya. Pasalnya, suplai energi jam tangan ini didapat dari cahaya alami maupun buatan. Selain itu, jam tangan canggih ini dapat menyesuaikan waktu di 26 kota di seluruh dunia.

Selain arloji dengan sistem satelit, Citizen juga memperkenalkan kembali koleksi Promaster unggulannya yang sempat booming di tahun 1989. Promaster Eco-Drive Altichron-Cirrus kembali hadir untuk umum. Kali ini, desain barunya dilengkapi dengan kompas elektronik dan altimeter yang berguna untuk menunjukkan arah dan mengukur kedalaman yang akurat hingga 300 meter di bawah permukaan laut. Selain bisa dibawa menyelam, jam tangan ini juga bisa dibawa mendaki gunung. Salah satu fiturnya yang cukup membantu para pendaki bisa merekam ketinggian hingga 10.000 meter. Seperti seri Satellite Wave-Air, Cirrus juga menggunakan teknologi Eco-Drive yakni digerakkan oleh cahaya.

Kedua jam tangan ini telah tersedia di pasar dunia. Untuk pasar Indonesia, Eco-drive Satellite Wave-Air sudah bisa ditebus pada November 2013 mendatang sedangkan seri Eco-Drive Altichron-Cirrus baru tersedia pada Mei 2014.

Informasi lebih lanjut, kunjungi citizenwatch.com



Comments

Related Posts

1994 Views

Book your hotel

Book your flight