Cita Rasa India di Le Meridien Jakarta

Gulab Jamun jadi salah satu hidangan manis yang populer di India.

Le Meridien Jakarta menghadirkan promo terbatas kuliner VAANGO – The Gastronomic Heritage of India. Vaango—yang memilik arti “masuk” dalam bahasa Tamil—merupakan program kuliner terbaru Le Meridien Jakarta yang mengajak pengunjung ke dalam sebuah perjalanan kuliner di tiga wilayah di India (Utara, Goa, dan Selatan).

Mulai dari 15 Juli hingga 25 Agustus 2019, hotel yang terletak di bulevar utama Jakarta tersebut menyajikan beragam hidangan India di restoran La Brasserie. Tak tanggung-tanggung, untuk menghadirkan sajian bercita rasa asli, Le Meridien Jakarta memboyong tiga Guest Chef dari jaringan hotel Marriott International di India, yaitu Ashwani Mall dari The Westin Pune Koregaon Park, Gurudas Shantaram Mandekar dari W Goa, dan Sathya Narayana Chary dari Sheraton Grand Banguluru Whitefield & Convention Center. Tiga koki tamu yang mewarisi keterampilan kuliner autentik dan budaya India tersebut akan menyajikan beragam hidangan lezat bagi seluruh tamu, mulai dari dhal, naans yang lembut, sampai gulab jamun yang meleleh di mulut.

Baca juga: Bar Feminis Pertama di Jakarta; 4 Restoran Vegan di Asia Tenggara

Keju bumbu tomat yang kaya bumbu dan memiliki cita rasa kuat.

Promo kuliner dengan konsep prasmanan ini tersedia dengan harga Rp375.000++ per orang untuk makan siang dan Rp395.000++ per orang untuk makan malam. Selain itu, pada Minggu, 4 Agustus 2019, Chef Guru juga akan berkolaborasi dengan Executive Chef Desmond Carneiro dan tim kuliner untuk menghadirkan serangkaian hidangan prasmanan India bertajuk Goan Seafood BBQ Pool Party. Para tamu juga akan dihibur oleh pertunjukan musik dan DJ. Sunday Brunch spesial ini dibanderol Rp495.000 ++ per orang.

Informasi selengkapnya, kunjungi Le Meridien Jakarta.

Tags : Le Meridien
Comments