Cita Rasa Australia di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Kiri-kanan: Sesi makan-makan ini hanya digelar pada 30 November 2018 selama tiga jam; kesempatan langka untuk mencicipi kreasi terbaik Ben Ungermann.

Berkat lanskap kuliner di Indonesia yang terus berkembang, kini kian banyak koki internasional yang mampir dan menggelar sesi makan eksklusif. Pada 30 November 2018 pukul 19:00 sampai 22:00, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City akan menggelar sesi makan malam kreasi tangan terampil juara kedua Masterchef Australia 2017, Ben Ungermann.

Koki yang dijuluki sebagai The Ice Cream King tersebut ingin memperkenalkan hidangan rustic Australia dengan sentuhan modern yang memikat. Untuk sesi makan malam istimewa bertajuk A Sensory Adventure through The Australian Outback yang dilangsungkan di Emerald Room tersebut, Ben akan mempersembahkan satu set menu berisi empat hidangan. Harganya dipatok Rp788.000++ per orang. Harga telah termasuk kopi atau teh.

Sebenarnya, ini merupakan kali kedua koki berdarah Belanda-Indonesia tersebut gelar sesi makan di Jakarta. Sebelumnya, ia telah mengadakan tema serupa di Chef’s Table dalam acara Jakarta Culinary Feastival 2018 yang bertempat di area Senayan City Mall, pada awal November silam.

Informasi selengkapnya, hubungi 021/8063-0888 atau email ke sheraton.jakartagandariacity@sheraton.com.

Tags : Sheraton
Comments